Latest News

KOROUPSI.., MENGERIKAN.!!

 Senin, 10 Juni 2013

Paradigma dunia politik di tanah air memang tak lepas dari segala macam kontroversi yang fenomenal. selepas era orde baru tenggelam, menerbitkan era reformasi di negeri ini, bermacam ragam kasus yang menjerat para tokoh politik nasional dan pejabat-pejabat elit negara bermunculan bak jamur di musim hujan. kasus-kasus yang memborgol orang-orang penting di negeri ini tak lepas dari penggelapan uang milik negara yang di cap sebagai warisan kakek buyutnya.

Didirikannya KPK sebagai organisasi pemberantasan korupsi yang punya hak dan wewenang untuk menangani orang2 'katulahan'  dan orang2 'kaparaik' ini, bukannya membuat takut para koruptor, malahan semakin banyak oknum terlibat yang sudah di jebloskan ke 'kandang si tumbin.'

Entah di karenakan intrik politik yang semrautan dan tak pandang bulu, kasus Century malahan menjerat orang yang nomor satu di KPK sendiri kedalam kurungan besi penjara., Hmmm... ada apa ini???!!.
apakah ini memang kepastian hukum atau politik yang menginginkan KPK pudar dimata publik?. sampai saat ini banyak opini yang berkembang di tengah masyarakat mengenai kasus yang kabarnya juga sedikit melibatkan seseorang yang paling kesohor di negeri ini. apa iya????.

Keadilan dan kepastian hukum memang sangat berat untuk di tegakkan di tengah kekuasan uang yang acapkali suka ngatur-ngatur dan bicara. dengan harga milyaran rupiah, saksi-saksi dan bukti-bukti bisa lenyap, dan kambing hitampun bisa di hadirkan.

Korupsi memang seperti jamur yang bisa tumbuh dimana saja, tak perduli walau di di padang gersang sekalipun, apalagi di tanah subur?!. dia akan tumbuh subur tampa di pupuk, apalagi kalau di pupuk??!!.

 CATATAN PUTRA PASKAND.

 

BERITA LAINNYA:

SAKATO NET Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.